Jumat, 18 Maret 2011

Sedikit Tentang Saya !!

Terlahir dengan nama Septya Susanti Kaunang, dan orang-orang biasa memanggil saya suzii atau zee.. tergantung seberapa dekat orang itu dengan saya.. lahir tepat 28 September 1992.. pastinya cewek libra.. !
hmm.. punya banyak cita-cita yang tak biasa.. yang mungkin tak pernah dipikirkan oleh orang-orang biasa.. karena saya merasa luar biasa *hahaha ..
hmm.. dibesarkan di tengah keluarga yang punyak banyak perbedaan .. dengan cara pikir yang sangat berbeda,.. namun saya merasa sangat beruntung menjadi bagian dikeluarga saya saat ini.. :)  punya 5 orang kakak dan 1 orang adik yang punya bakat yang berbeda-beda. saya pun berbeda dengan mereka.. terlalu terobsesi untuk bisa ke puncak kilimanjaro *mimpii..  dan beberapa obsesi gila lainnya..  Kuliah? salah satu mimpi saya yang tak pernah saya sangka akan terwujud.. *mungkin aneh menurut anda,tapi itulah kenyataannya..:) hmm.. banyak hal yang ingin diketahui orang-orang tentang saya, tapi tak ada yang berani menanyakan langsung pada saya.. :) *hahaaaha  ~ to be continue




Tidak ada komentar:

Posting Komentar