Minggu, 20 Maret 2011

tentang Inspirasi !!!

Banyak hal yang menginspirasi saya melakukan hal-hal yang saya lakukan saat ini.. 
semua seakan mengajari saya untuk mencoba segala sesuatu yang belum pernah saya lakukan.. 
Banyak orang pula yang membuat saya mampu melakukannya.. 
baik karena mereka ada dekat dengan saya atau melalui kisah mereka yang saya baca.. 
semua mampu menjadi inspirasi saya.. !! 
salah satunya untuk membuat saya menjadi "tergila-gila" dengan mendaki gunung 
*mungkin menurut anda tak ada yang menarik* .
Saya tak pernah terpikir untuk ikut bergabung dengan anak-anak pecinta alam disekolah saya, masuk di klub itu pun tak sengaja (kebetulan).. 
awalnya saya tak terbiasa namun saat saya bertemu dengan teman-teman saya (sekarang saudara saya) mereka mampu membuat saya terbiasa dan mengajak saya untuk lebih jauh mengenal alam..
apalagi saat saya bertemu dengan kakak-kakak MPA salah 1 fakultas diUNSRAT ..
mereka mengajarkan saya lebih tentang apa yang tak pernah saya tahu, mereka memberi saya inspirasi untuk menjadi lebih dari mereka,, mendaki puncak demi puncak gunung-gunung yang ada ,..
dan satu orang lagi yang membuat saya semakin tergila-gila dengan gunung.. Soe Hok Gie ,,sosok luar biasa menurut saya,, semua cerita hidupnya sangat menginspirasi saya bahkan banyak pecinta alam lain diluar sana.. 

*mereka semua yang menjadi inspirasi dalam hidup saya pun, dengan sendirinya menjadi bagian yang  tidak akan terpisahkan dari diri saya.. 
masih begitu banyak orang yang menginspirasi saya untuk melakukan banyak hal yang saya lakukan saat ini.. mungkin akan banyak kisah yang akan menjadi prosa  panjang tuk dituliskan :)). !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar