Senin, 04 April 2011

dari sebuah ketidaktahuan menciptakan sebuah pengalaman = belajar !!

menunggu pagi dengan sejuta rencana hari ini.Tapi semua berubah ketika tersadar ada tempat yang harus saya tuju pagi ini bersama beberapa teman saya *ajakan kak Elsa* .. yups saya harus ke PKM USRAT dengan ransel yang berisi beberapa potong pakaian.. 
Sesampainya saya,avril dan adit di PKM , kami tak tahu harus menunggu dimana karena kami pun masih tak mengetahui apa tujuan kami yang sebenarnya kesana. 

Pagi itu pun alam tak bersahabat hujan dan angin terus bergantian hingga kami harus menunggu cukup lama. Kira-kira jam 10pagi panitia mengajak kami untuk pergi kelokasi tempat pelaksanaan.. 
Diantar oleh seorang senior *kak fiko* saya,avril,aii,sil,mel kami pun menuju suwaan *rumah bang Tauvik*, sedangkan yang lain menggunakan angkot.
Sampai disana kami pun hanya menunggu dan mulai menebak-nebak apa yang akan kami lakukan disana..

acara pembukaan dimulai..
hal yang pertama ditanya "motivasi??" tak tahu apa yang harus saya jawab.. -_-" karena saya memang tak tahu apa-apa.. *perlu berpikir keras untuk bisa menyediakan jawaban itu.. 

selanjutnya makan siang .. 
makan diatas daun *hemat piring* .. 
waaaww.. tentu hal yang baru..
apa lagi pke mie instan.. 
hmm.. 

sesi 1 agent of change *dari bang Tauvik*
abang mengajak kami untuk mampu menjadi agen perubahan. mampu keluar dari posisi nyaman kami.
sesi 2 m.o *dari kak eva*
tentang P.O.A. C
sesi 3 ttg FOKUSMAKER*dari bang icad*
banyak hal yang saya pelajari dari bang icad,, dari pengalaman2nya, gaya bicara, dan prestasi akademiknya. 
membuktikan bahwa organisasi tidak akan mengganggu prestasi akademik. 
trus sharing sama kakak2 yang lain sampe lewat tengah malam.. *saya tak tidur untuk pertama kalinya*
dan akhirnya ada acara malam budaya sampai matahari menyapa lagi..
*disuruh orasi tapi tetap belum saja bisa berorasi politik*, lalu kelompok saya dihukum diguyur dengan air kolam yang banyak *tapi tak apalah itu juga karena saya salah*
trus sharing sama kak fiko 
*hari pertama saya bertemu dengan dia, kelihatannya biasa saja. tapi setelah kami sharing, banyak hal yang harus saya contohi dari dia tak sekedar dalam hal berorganisasi, prestasi dan kata2 motivasinya pun menjadi kompor yang membantu saya untuk mendidih dan akhirnya bisa masak dikemudian hari *bahasa lebay*

dan akhirnya tiba pada pelantikan anggota FOKUSMAKER..
kami ditutup matanya diajak untuk fokus dan bekerjasama trus dicemplung dalam kolam ,, dan beberapa hal lain .. dan selanjutnya saya resmi menjadi anggota.. 


dari organisasi ini ada beberapa hal yang saya harapkan ..
1. mempunyai banyak relasi
2. mendapat pengalaman
3. belajar berpikir
hmm....

dari sebuah ketidaktahuan menciptakan sebuah pengalaman = belajar !!

regards,

zee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar